Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

The Hardly Week

Sabtu, 10 April 2010

Sepekan ini benar-benar memberatkan sekaligus menyenangkan bagiku. Jadwal kuliah beserta tugas yang super numpuk plus kegiatan lainnya membuatku keteteran. Siang malam tiada beda. Mungkin memang ini ciri anak-anak arsitektur kali ya. Kadang gak mandi sore, tidur kemalaman(atau malah sebagian teman ada yang aktif 24 jam nonstop), dikejar deadline tugas, waduh pokoke wes sibuk banget dah. Kuliah bukan hanya di pagi hari tapi juga malam sama dirasakan. kami, para anak yang berkutat dengan gambar, dan pernak-pernik yang sejenis harus pandai-pandai menyiasati waktu. Kalau tidak bakal bertambah berat hujan badai yang akan datang.

Namun yang menghiburkanku dengan bermain futsalan sama anak arsitek lainnya. Have fun dari semua beban di pundak terasa sedikit berkurang. Alhamdulillah teman-teman juga tujuannya sama. Memang mungkin dibandingkan fakultas lainnya Arsitek termasuk salah satu atau mungkin salah semua yang tugas dan lainnya sungguh banyak sekali, istilahnya akeh banget.

Awal minggu saja sudah harus selesaikan pembuatan maket yang berkali-kali nantinya bakal terus direvisi dan diperbaiki. Belum persentasi dan yang lebih menyenangkan lagi adalah tugas gambar yang penuh dengan asistensi. Excited...Plus begadang nyelesaikan tugas teori arsitektur sama teman-teman sampai harus nyari tempat fhotocopian tengah malam...

Tapi disanalah letak kesenangan atau mungkin sesuatu yang beda aku dan mungkin teman-temanku laennya rasakan. Walau dengan tumpukan tugas yang banyak dan lainnya menjadikan kami sadar bagaimana kehidupan real atau kehidupan nyata seorang arsitek nantinya. Meski aku tahu besar kemungkinan dari 93 orang tidak semuanya yang akan betul-betul menjadi arsitek nantinya.

Ya semoga semua ini bakal ada pengaruh dan efek bagi kita semua. Jangan jadikan tugas dan pekerjaan berat lainnya sebagai beban. Tapi mari kita jadikan sebagai kebutuhan yang harus dipenuhi. Asal semangat dan enjoy semua bakal berjalan dan indah pada waktunya...Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © -2012 Alfajar_27 Weblog All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks