Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Aksi Palestina

Jumat, 30 November 2012

Dua minggu lalu Insani bersama LDK lainnya yang bergabung dalam Pusat Komando Daerah atau Puskomda mengadakan aksi penggalangan dana untuk saudara muslim kita di Palestina. Ini merupakan bentuk kepedulian atas kekejian dan kekerasan yang Zionis Israel la'natullah lakukan kepada warga di Palestina terutama di Gaza. Mereka selalu memercik api untuk menyulut kemarahan atau kita katakan bentuk kepedulian kita kepada saudara-saudara muslim kita disana atas tindakan yang mereka lakukan.

Berpuluh-puluh tahun mereka, Israel la'natullah tidak pernah berhenti untuk menyerang Palestina. Karena mereka juga tidak akan pernah rela sebelum kita mengikuti apa yang mereka bawa meski sampai kiamat menjelangpun mereka tidak akan berhenti.

Seluruh aktivis yang tergabung berangkat dari posnya masing-masing dan berkumpul di Tugu muda yang merupakan titik strategis untuk penggalangan dana tersebab arus lalu lintas yang padat dan titik temu dari lima arus. Jadi sangat tepat jika tugu muda dijadikan sebagai tempat untuk penggalangan dana. Kami memulai aksi sekitar pukul 16.15 yang didahului oleh pembukaan, tasmi', dan sambutan dari Akh Feri Rachman sebagai ketua LDK Insani.

Alhamdulillah dari Alfath (silahkan baca postingan sebelumnya) ada beberapa orang yang bisa bergabung untuk ikut dalam aksi ini. Ada Wijaya Wahyudi Akbar, Rangga Wanapati, Ajib Faisal Mubarok, Satya Arisena Hendrawan, dan Mas Jovi Permata A. Kami berangkat bersama-sama menuju tugu muda dengan membawa satu buah bendera Palestina.

Begitu semangatnya teman-teman untuk memperjuangkan dan menggalang dana ini. Rangga dengan orasi yang menggetar hati, Ajib dengan kotak sunduqnya yang penuh santun, Akbar dan Satya dengan bendera dan pamflet Palestina yang penuh semangat dikobarkan. Subhananllah, semoga Allah memberikan nilai kebaikan bagi kami dan kita semua.

Ada satu kalimat yang memang sangat berkesan bagiku,"Cukup untuk menjadi manusia saja kita tahu akan kepedulian terhadap mereka".


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © -2012 Alfajar_27 Weblog All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks