Tabligh Akbar Wisata Hati

By Ahmad Alfajar - 00.00

Alhamdulillah hari ini bisa ikut Tabligh Akbarnya wisata hati Ustadz Yusuf Mansur. Gak nyangka juga bisa ikut. Sebenarnya gak sengaja nemu ada pemflet di Internet yang ngumumin kalau ada pengajian Ustadz Yusuf Mansur di Semarang. Terbesit niat ingin datang. Tapi acaranya ada dibawah dan belum ada teman yang bisa diajak ikut. Apalagi sempat lupa sampai sorenya ngebuka laptop dan lihat pamflet itu lagi. Baru ingat kembali kalau ada Tabligh Akbar. Tapi masih bingung sama siapa ya.

Acaranya pukul 18.00 di Kampus politeknik Pelayaran Semarang. Sampai sesudah maghrib sepertinya gak bakalan bisa ikut ne. Tapi ternyata Allah punya jalan kemudahan. Mas Rizqy yang seharusnya berangkat dengan mobil temannya ke acara tersebut tidak jadi. Karena mobil itu terjebak banjir hingga Mas Rizqy terpaksa berangkat naik motor dan mengajak saya. A;hamdulillah. Memang benar kita membayangkan saja tidak bisa atas apa jalan yang Allah berikan. Tapi Allah langsung mengeksekusi kita punya niat.

Akhirnya sempat hujan-hujanan di tengah jalan kami sampai di tempat dan lansung melaksanakn shalat isya berjama'ah dan mendengarkan tabligh akbar dari Ustadz Yusuf Mansur. Luar biasa memang menghipnotis kita yang hadir akan kekuasaaan Allah yang terkadang kita ragukan. Semoga apa yang disampaikan beliau tentang The Miracle Of Do'a bisa diamalkan. Amin...

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar