Al-Fath Go To Jogja

By Ahmad Alfajar - 10.56



Liburan memang membosankan. Bila kita memang tidak mengisinya dengan hal-hal yang berguna. Entah itu membaca, membuat tulisan dan hal lain yang bisa menambah kapasitas dan meningkatkan keilmuan kita. Tapi lama-lama jenuh juga. Namanya mahasiswa lepas dari tugas-tugas semasa kuliah dan liburan yang cukup panjang menjadikan kejenuhan terkadang hinggap dipikiran. Alhmadulillah tanggal 18 Januari 2012 kami para Al-Fathers alias anak-anak yang tinggal di wisma al-fath pergi mengisi liburan dengan jalan-jalan ke jogja. Meski tidak semuanya bisa ikut

Ada 20 orang mahasiswa yang tinggal disana dan yang ada waktu untuk itu hanya tujuh orang. Tidak masalah karena sulit untuk mencari yang kita bersama-sama bisa pergi. Akhirnya kami berangkat dengan mobil xenia yang kami sewa dengan tujuan kebun binatang gembira loka, pantai parangtritis dan ditutup dengan jalan malam plus makan di kampus UGM.

Luar biasa pastinya. Ada memang kejadian yang sempat membuat kami panik. Karena hanya ada satu orang yang bisa mengendarai mobil dan ia yang menjadi single driver di antara kami. Makanya ketika perjalanan malam gak tahu kenapa kami hampir bertabrakan dengan mobil colt diesel. Alhamdulillah Allah masih memberikan keselamatan kepada kami.

Dan hampir pukul 12 malam kami sampai di wisma dengan selamat.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar