Persahabatan

By Ahmad Alfajar - 23.25

Kalian hadir begitu cepat mengisi hari-hariku
Susah, senang, sedih,beribu kita jalani dengan ketegaran bersama
Kita angkuh satu sama lain
Angkuh tuk katakan bahwa kita saling melengkapi dan saling membutuhkan
Saat akan memendam kesedihan hanya dengan kalinlah aku lupa dengan beban sedih ku itu
Saat aku berselimut kebahagiaan hanya dengan kalianlah aku berbagi tawa yang aku rasakan...
Saat aku sendiri hanya kalianlah yang aku rindukan hadirnya
Percayalah sahabat aku memang tak ada artinya dalam hidupmu
Tapi aku sangat membutuhkanmu..
Laksana pagi dengan hangatnya matahari, lautan dengan deburan ombaknya, bentang malam dengan kerlipan sinarnya
Itulah aku yang selalu inginkan hadirmu...
Mengapa perpisahan ini terjadi..??
Disaat yang kita jalani begitu akrab, ceria, kompak, dan penuh ketulusan
Aku tak dapat taklukkan waktu tuk berhenti
Karena akupun hanya manusia biasa yang jalani hidup apa adanya...
Sahabat aku pasti rindukan kalian
Izinkan aku memelukmu erat, mengulang kisah kita..
Ataupun sekedar mengenang nya sambil mendengarkan lagu sendu menangis bersama bersenda gurau bersama
Atau lakukan hal-hal bodoh yang biasa kita tertawai..
Sahabat...
Akan aku lukiskan kisah kita dalam puisi itu.


NB: Buah tangan seorang sahabat yang menjalani hidup dengan penuh ketegaran

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar