Mestakung To Semarang

By Ahmad Alfajar - 14.58


Alhamdulillah. akhirnya aku nyampe juga dikota semarang. Setelah melewati beberapa perjuangan dan pengorbanan aku patut mengucapkan ribuan terima kasih kepada orang-orang yang telah membantuku untuk menginjakkan kaki di kota Semarang ini. Pagi sebelum keberangkatan aku harus mengurus surat tanda kelulusan sebagai salah satu persyaratan untuk daftar ulang di Universitas Dipenogoro padahal jadwal pesawat Lion untuk mengudara adalah pukul 09:10 pagi, dapat anda bayangkan betapa sedikitnya waktu di pagi itu. Walau demikian aku harus tetap menyelesaikan semua ini.Karena apa gunanya usahaku selama ini jika sampai disana harus berurusan dengan panitia daftar ulang. Tapi ini sebuah kondisi yang terjepit dan penuh pilihan menurutku. Akhirnya dengan usaha dan bantuan dari Bapak Martias untuk bersegera menyelasaikan surat itu dan Bu Maimurni yang meminjamkan motornya untuk mengantarku ke bandara serta temanku Anggiyan Rijali yang dengan sigapnya memacu sepeda motor untuk membawaku ke bandara. Namun demikian semua perlengkapanku ada di rumah saudaraku. Dan berkat mereka dan kecepatan mereka mengantarkan barang bawaanku walau tidak dapat mengobrol lebih lama karena waktu yang sempit aku tak dapat berbicara lebih lama dengan ibuku. Mak, maafkan anakmu yang sangat kelewatan ini. Pagi itu di bandara aku memang tidak bisa menatap muka ibuku lebih lama sebab pesawat sudah hampir terbang. Karena itulah aku sangat berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendukungku. Mereka semua adalah MESTAKUNGKU( Semesta Mendukung)


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar